Kab. Bondowoso

Berita

Sub Divre Bulog Bondowoso Berupaya Stabilkan Harga Pangan

http://sishabar.bondowosokab.go.id/ 31 Juli 2019

BONDOWOSO, PETISI.CO – Dalam mengantisipasi ketidakstabilan harga pangan di Kabupaten Bondowoso, Sub Divre Bulog Bondowoso menjual empat macam kebutuhan pangan kepada masyarakat di depan pintu keluar kantor Sub Divre Bulog Bondowoso, Kamis (7/6/2018).

Yoyok selaku koordinator kegiatan di lokasi mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan tertentu saja seperti saat ini bulan Ramdhan, akan tetapi sudah dilaksanakan setiap waktu meski bukan bulan tertentu.

Ini dilakukan dengan tujuan untuk menstabilkan harga pangan di Kabupaten Bondowoso dan dalam pelaksanaannya petugas yang berjaga di stand ini tidak ada sistem bergantian. “Karena kami lakukan ini demi masyarakat,” terangnya bersemangat.

Stand Stabilitasi Harga Pangan Sub Divre Bulog Kabupaten Bondowoso merupakan stand yang menjual beberapa kebutuhan pangan, seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu dengan harga sangat murah dibandingkan harga umum.

Salah satu contoh harga beras curah di wilayah 1 Rp.9.200,- dan harga beras kemasan Rp.9450,-.

Supeno ketika ditanya terkait stand penjualan Sub Divre Bulog ini tetap berharap agar kegiatan ini tetap dilakukan agar masyarakat bisa membeli harga kebutuhan pangan dengan harga cukup murah.(cip)